Selasa 17 May 2016 09:02 WIB

PSG Dilaporkan Sedang Dekati Mourinho

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Jose Mourinho
Foto: REUTERS/Toby Melville
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Mantan manajer Cheslea, Jose Mourinho dikabarkan tengah menggelar negoisasi dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Tentu saja informasi ini menjadi ancaman bagi Manchester United yang juga tengah mengincarnya untuk menggantikan Louis Van Gaal. Apalagi Mourinho sendiri telah mengultimatum Iblis Merah agar segera memberikan kepastian paling lambat  pekan depan.

Diberitakan Daily Mail, Senin (16/50. Mourinho diproyeksikan menggantikan posisi Laurent Blanc sebagai pelatih kepala PSG.  Disebutnya, PSG memiliki peluang besar untuk mendapatkan pria asal Portugal, mengingat anggaran yang dimiliki oleh PSG cukup besar dibanding Manchester United.  Ditambah skuat PSG yang bertabur bintang merupakan kegemaran bekas arsitek Real Madrid tersebut.

Blanc dinilai gagal menangani Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan setelah kembali terhenti di ajang Liga Champions, meski berhasil menjuarai Ligue 1. Fakta tersebut yang membuat presiden Nasser Al-Khelaifi untuk memikirkan kembali masa depan Blanc dan potensi Jose Mourinho.

Apalagi klub yang bermarkas Parc des Princes sedang berambisi untuk berjaya di kompetisi antarklub Eropa.

Sementara kapasitas Mourinho di ajang Eropa tidak diragukan lagi. Sebagai bukti pernah memenangkanLiga Campions bersama Porto dan Inter Milan. PSG pun melihat Mourinho sebagai nakhoda yang tepat untuk membawa PSG meraih kesuksesan di ajang Liga Champions musim depan.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement