Selasa 17 May 2016 20:33 WIB

Werder Bremen Selamat Degradasi, Kontrak Claudio Pizarro Diperpanjang

Red: M Akbar
Claudio Pizarro
Claudio Pizarro

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub Werder Bremen Claudio Pizarro telah memperpanjang kontrak dengan klub asal utara itu selam satu tahun hinggal 2017 pada Selasa (17/5) setelah tim itu terhindar dari degradasi pada hari terakhir pertandingan liga.

Pemain asal Peru yang akan berusia 38 tahun pada Oktober nanti, untuk ketiga kalinya bergabung di Werder setelah sempat dua kali bergabung di Bayern Munich dan juga Chelsea.

"Saya merasa sangat nyaman dan sedang menunggu untuk tahun lainnya bermain untuk klub," kata Pizarro.

"Ini musim yang keras namun menjadi salah satu yang luar biasa bagi saya, saya berharap bisa menyelesaikan sebuah posisi yang lebih baik di musim mendatang," tambahnya.

Musim ini Pizarro mencetak 14 gol di liga setelah hengkang dari Bayern pada September lalu, Werder memastikan tempat di liga Jerman setelah menang 1-0 atas Eintracht Frankfurt pada pertandingan Sabtu.

"Kami sangat senang dengan Claudio, sebagai pemain kawakan yang berpengalaman, dan dia akan menjadi bagian dari tim pada musim depan," kata direktur olah raga Werder Thomas Eichin.

Striker tersebut menjadi pemain asing yang paling banyak mencetak gol sepanjang masa di liga Jerman dengan 190 gol dalam 411 pertandingan liga dan juga sebagai pencetak gol terbanyak di Werder dengan 103 gol dalam 187 penampilannya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement