Rabu 18 May 2016 10:55 WIB

'Montella Tetap Bersama Sampdoria'

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Vincenzo Montella
Foto: REUTERS/Valentyn Ogirenko
Vincenzo Montella

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero telah sepakat memperpanjang kontrak pelatih Vicenzo Montella bersama Sampdoria. Ia menegaskan sang pelatih akan tetap bertahan di Luigi de Ferarri, markas Il Samp.

Ferrero baru saja melakukan makan malam bersama Montella disebuah restauran terkemuka, kedua pria tersebut dikabarkan saling sepakat untuk melanjutkan hubungan mereka hingga beberapa musim ke depan.

"Montella akan tetap bersama Sampdoria. Kami harus memperbaiki musim buruk ini," kata Ferrero kepada Sky Sports Italia, dikutip Football Italia, Rabu (18/5).

Sebelumnya posisi pelatih yang dulu dijuluki sebagai L'aeroplanino tersebut memang berada di jurang pemecatan usai timnya kalah 3-0 dalam Derby D'Lanterna melawan Genoa.

Namun melalui pertimbangan manajemen klub dan juga sang presdien. Montella diberikan kesempatan untuk meneruskan rencannya bersama Blucerchiati.

"Tentu ini adalah pekerja besar baginya (Montella) untuk bisa memperbaiki tim di musim depan, kami pun percaya ia bisa menjalankannya."

Pelatih berusia 41 tahun tersebut mengambil alih kursi pelatih setelah Sampdoria memecat Walter Zenga pada 15 November 2015. Roberto Soriano dan kawan-kawan hanya mampu finis di urutan ke-15 klasemen Serie A dengan memperoleh 40 poin dari 38 laga.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement