Rabu 18 May 2016 11:25 WIB

Kontrak Claudio Pizarro dengan Werder Bremer Berlanjut

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Claudio Pizarro
Foto: AP/Matthias Schrader
Claudio Pizarro

REPUBLIKA.CO.ID, BREMEN -- Publik Westerstadion harus mengucapkan syukur kepada manajemen klub atas perpanjangan kontrak pemain kebanggaan mereka, Claudio Pizarro, untuk durasi satu musim ke depan.

Bomber gaek Pizarro telah menekan kontrak baru berdurasi satu musim bersama Werder Bremen, yang membuatnya bertahan hingga Juni 2017.

Ini akan menjadi tahun kedua di periode ketiga bersama Bremen setelah musim panas lalu pemain 37 tahun itu pindah dari Bayern Muenchen.

"Saya merasa nyaman dan saya tak sabar untuk bisa bermain setahun lagi untuk klub spesial ini," kata Pizarro sebagaimana dikutip Skysports, Rabu (18/5).

Die Werderaner sendiri dikatakan tampil buruk di musim 2015/2016, tim asuhan Viktor Skrypnyk tersebut hanya mampu finish di urutan ke-13 dengan mengantongi 16 kali kekalahan dan hanya meraih 10 kemenangan.

"Ini merupakan tahun yang sulit, tapi juga luar biasa buat saya. Saya harap untuk fans dan kota ini kami bisa mengakhiri musim di posisi yang lebih baik musim depan, dan saya ingin memberikan segalanya untuk meraih hal ini," sambung striker asal Peru tersebut.

Untuk diketahui, hubungan Pizzaro dengan Bremer pun berulang kali putus nyambung, akan tetapi kesebelasan asal Jerman Utara ini sudah benar-benar jatuh hati dengan Pizzaro, kisah mereka pun akan berlanjut pada musim berikutnya.

Bersama Bremer, Pizarro merupakan topskor sepanjang masa dengan mencetak 103 gol, dari total 190 gol di Bundesliga Jerman.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement