Rabu 18 May 2016 15:21 WIB

Peter Schmeichel: MU Membosankan

Rep: C31/ Red: M Akbar
Peter Schmeichel
Foto: eurosport
Peter Schmeichel

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Peter Schmeichel, legenda hidup sepak bola Manchester United (MU), melayangkan kepada klub yang bermarkas di Old Trafford. Dia menyebut penampilan klub berjuluk Setan Merah ini telah berubah menjadi sangat membosankan.

''Kami dulu tidak pernah menggunakan cara bermain sepak bola dengan cara yang diperlihatkan oleh MU saat ini. Kami tidak pernah bermain unggul 1-0 kemudian bertahan. Kami selalu berusaha untuk mencetak gol kedua dan ketiga,'' kata Schmeichel, dikutip dari Squawka, Rabu (18/5).

Sebagai suporter setia The Red Devils, Schmeichel menginginkan Wayne Rooney dan kawan-kawan bisa tampil lebih agresif merebut kemenangan dalam setiap penampilannya. Tak lupa juga ia berharap MU bisa menampilkan permainan yang menghibur. ''Saya ingin pemain yang menarik,'' ujarnya.

Hingga akhir musim ini, Manchester United tersingkir dari liga Champiosn dan Liga Europa. Klub besutan pelatih Louis van Gaal ini juga gagal finis di posisi empat besar Liga Primer.

Pada akhir pekan nanti, MU akan bertanding melawan Crystal Palace di Wembley Stadium untuk memperebutkan titel juara Piala FA.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement