Rabu 18 May 2016 16:31 WIB

Godin: Cavani Bakal Senang Jika Bergabung ke Atletico Madrid

Rep: Febrian Fachri / Red: Citra Listya Rini
Edinson Cavani
Foto: REUTERS/Charles Platiau
Edinson Cavani

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID  -- Defender Atletico Madrid Diego Godin mengatakan, rekan setimnya di timnas Uruguay, Edinson Cavani membuka tangan jika dapat merumput di Vicente Calderon. Godin mengaku sudah pernah berbicara lewat telepon dengan sahabatnya itu. 

“Saya sudah beberapa kali teleponan dengan Cavani. Dia juga menyukai Atletico Madrid,” kata Godin seperti dikutip dari laman resmi Atletico Madrid, Rabu (18/5).

Godin ingin sekali klubnya mendatangkan Cavani karena tahu betul kapasitas penyerang yang masih menjadi milik klub Prancis Paris Saint-Germain itu. Saat ini, kata bek berusia 30 tahun itu, Cavani adalah salah satu predator terbaik di kotak penalti lawan. 

Atletico kini memang membutuhkan tambahan stok striker untuk musim depan. Tujuannya untuk menebus kegagalan memenangi trofi La Liga musim ini. Striker Atletico yang bisa diandalkan musim ini hanya dua nama, yakni Antoine Griezmann dan Fernando Torres. 

“Dia (Cavani) juga salah satu striker terbaik dunia. Ia bisa menyaingi Lionel Messi dan Luis Suarez di sini (La Liga--Red),” ujar Godin.

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement