Rabu 18 May 2016 17:28 WIB

Lawan Perseru Serui, Persija Bidik Tiga Poin Penuh

Rep: Ali Mansur/ Red: Citra Listya Rini
Bek Persija Maman Abdurahaman ketika berebut bola. Foto: Yogi Ardhi/Republika
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Bek Persija Maman Abdurahaman ketika berebut bola. Foto: Yogi Ardhi/Republika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain belakang Persija Jakarta, Maman Abdurrahman menegaskan Macan Kemayoran harus meraih poin penuh dalam lawatannya ke markas Perseru Serui akhir pekan ini. Menurutnya, tak ada kamus hanya menargetkan hasil imbang saat bertanding baik di kandang maupun tandang.

Apalagi saat ini Macan Kemayoran tengah dalam tren positif, maka tak ada alasan untuk kalah dari Perseru Serui. Rencananya Persija Jakarta bakal menghadapi tim tuan rumah Perseru Serui di Stadion Marora, Seru pada Ahad (22/5) mendatang.

Meski hanya bertemu dengan tim yang tak diunggulkan, Perija bakal bermain maksimal demi meneruskan tren postif di Indonesia Soccer Championship (ISC). "Kalau saya pribadi jalan ke sana hanya mau seri atau kalah ngapain ke sana. Saya mau menang," kata Maman saat ditemui disela-sela latihan di Stadion Villa 2000, Tangerang, Rabu (18/5).

Karena itu, pemain yang pernah membela Persib Bandung ini mengaku telah mempersiapkan segalanya, terutama mental. Selain itu, Maman juga akan menjaga kondisi fisik, mengingat perjalanan Jakarta ke Papua sangat jauh dan melelahkan.

Meski demikian, Maman meminta agar rekan-rekannya tidak meremehkan Perseru Serui, bagaiamanapun juga klub asal Timur Indonesia merupakan tim yang tak mudah dikalahkan. Apalagi terakhir kali mereka menang atas PSM Makassar. 

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement