Rabu 18 May 2016 20:28 WIB

John Terry Senang Kontraknya Diperpanjang Chelsea

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
John Terry
Foto: EPA/Will Oliver
John Terry

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON  --  Pemain paling senior sekaligus kapten tim Chelsea John Terry  mendapat perpanjang kontrak untuk satu tahun. Hal ini pun jadi kabar baik bagi Terry yang nasibnya terkatung dalam beberapa pekan terakhir.

Pemain kelahiran Inggris ini pun senang karena mendapat perpanjangan kesempatan dari klub yang telah membesarkan namanya. "Saya senang bisa menambah masa bakti saya dengan Chelsea. Semua orang mengetahui saya selalu ingin di sini," kata Terry dikutip dari Mirror, Rabu (18/5).

Terry mengaku puas karena bisa punya kesempatan untuk merasakan sentuhan pelatih anyar Chelsea musim depan, Antonio Conte. Dia pun ingin agar musim terakhirnya di Stamford Bridge nanti bisa berjalan sukses. "Saya juga senang karena bisa selalu bersama para suporter. Kalian adalah yang rrbaik di dunia," ujarnya.

Baca juga: Chelsea Perpanjang Kontrak John Terry

Masa depan Terry sempat tidak jelas karena tidak juga mendapat sodoran kontrak baru padahal masa baktinya akan habis Juni mendatang. Saat ini, Terry sudah memperkuat Chelsea selama 703 laga dan dalam waktu 12 bulan ke depan, tampaknya 750 penampilan dapat dibukukannya untuk jadi legenda sesungguhnya bagi klub asal London Barat itu.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement