Rabu 18 May 2016 20:57 WIB

Stopper Timor Leste Segera Tiba di Markas PSM Makassar

PSM Makassar
Foto: Antara
PSM Makassar

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR  -- Pemain belakang (stopper) asal Brasil berkebangsaan Timor Leste Paulo Cesar Silva Martins dijadwalkan tiba di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (18/5)  malam.

Direktur Klub PSM, Sumirlan di Makassar, mengatakan Paulo Martins telah berangkat dari Brasil menuju Turki dan selanjutnya ke Hongkong, Singapura dan masuk ke Indonesia.

"Jadi jika tidak ada aral melintang maka pemain yang bersangkutan kita rencanakan sudah tiba malam ini. Artinya besok sudah bisa diperkenalkan ke masyarakat dan suporter PSM," katanya.

Jika Paulo Martins yang sebelumnya sempat memperkuat Timnas Timor Leste tersebut datang sesuai jadwal, kata dia, maka pihaknya akan segera meminta untuk mengurus berbagai keperluan termasuk masalah izin kerja di Indonesia.

Pihaknya juga mengaku jika sesuai rencana maka tentu sudah bisa memperkuat PSM Makassar saat menghadapi PS TNI, 29 Mei 2016.

"Untuk menghadapi Barito Putra di Stadion Gelora Andi Mattalatta pada 21 Mei 2016 memang cukup sulit. Apalagi pemain yang bersangkutan memang baru saja menjalani perjalanan panjang drai Brasil ke Indonesia atau Makassar," ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, dirinya juga belum bisa memastikan apakah pemain yang bersangkatan memang jadi bergabung. Sebab pihaknya akan melakukan tes fisik lebih dulu sebelum menyodorkan proposal kontrak.

Sementara untuk kualitas, berdasarkan pantauan dari video streeming mka memang cukup berpotensi untuk mengawal pertahanan PSM.

Bahkan jika memang jadi direkrut maka pihaknya tentu akan merasa lebih aman. Apalagi pemain yang bersangkutan juga memiliki kemampuan dalam duel bola udara dan sleding tekel yang cukup menjanjikan.

"Jika berdasarkan hasil rekaman video yang kita lihat, kami optimistis bisa menjadi pasangan yang cocok untuk Boman Irie Aime yang juga punya pengalaman. Mudah-mudahan apa yang kita harapkan memang bisa teralisasi," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement