Kamis 19 May 2016 08:56 WIB

Gameiro: Kemenangan Sevilla untuk Fan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Kavin Gameiro
Foto: REUTERS/Michael Dalder
Kavin Gameiro

REPUBLIKA.CO.ID, BASEL-Striker Sevilla Kevin Gameiro mendedikasikan kemenangan atas Liverpool di final Liga Europa untuk semua pendukung Los Rojiblancos. Gameiro mengapresiasi merela selalu memberikan dukungan di setiap pertandingan.

Penyerang asal Prancis itu menyebut fan layak bersuka cita untuk merayakan kehebatan Sevilla yang bisa menjuarai turnamen tertinggi kedua di Eropa itu selama tiga tahun berturut-turut. 

“Kemenangan ini  didedikasikan untuk suporter Sevilla. Saya senang ini jadi malam yang indah bagi kami,” kata Gameiro, dikutip dari Marca, Kamis (19/5).

Pada laga yang digelar di Stadion St Jakob, Kota Basel, Kamis dini hari WIB, Gameiro turut menyumbangkan satu gol, yakni pada detik 17 di babak kedua.

Gol penyama kedudukan oleh pemain 29 tahun ini memantik semangat Sevilistas untuk mencoba unggul.Yang akhirnya terwujud setelah kapten Coke memborong dua gol kemenangan. 

“Pertandingan yang ajaib. Saya mencetak gol, dan kami akhirnya menang,” ujar Gmeiro menambahkan.

Dengan menjuarai Liga Europa ini, Sevilla sekaligus mengantongi tiket ke Liga Champions lagi. Walaupun di tabel klasemen akhir La Liga, klub yang bermarkas di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan itu tidak finis di empat besar.

Baca juga: Gol Penyama Jadi Momentum Kemenangan Sevilla

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement