Kamis 19 May 2016 09:59 WIB

Llorente Bertekad Berjuang Keras untuk Sevilla Musim Depan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Fernando Llorente
Foto: Reuters
Fernando Llorente

REPUBLIKA.CO.ID, BASEL- Striker Sevilla Fernando Llorente bertekad akan berjuang lebih keras untuk klubnya musim depan. Striker 31 tahun itu hanya duduk di bangku cadangan ketika Sevilla mengalahkan Liverpool 3-1 di partai final Liga Europa, di Stadion St Jakob Park, Basel, Kamis (19/5) dini hari WIB. 

Dalam perayaan gelar Liga Europa yang kali ketiga berturut-turut diraih Sevilla itu. Llorente merasakan bahwa Los Rojiblancos adalah salah satu klub yang besar dan sudah mencatatkan sejarah hebat. Ia ingin musim depan dapat menjadi pilihan utama di lini depan skuat Unay Emery. 

“Tim ini sangat besar dan penuh pemain hebat. Saya harus berjuang musim depan untuk mencari perhatian pelatih,” kata Llorente, dikutip dari Marca.

Pada musim perdananya sejak didatangkan dari Juventus musim panas 2015 lalu, mantan penyerang Athletic Bilbao itu memang tak langsung jadi pilihan utama. Tapi ia juga tidak bermain buruk setiap kali diberi kepercayaan tampil oleh Emery.

Melawan Liverpool, Llorente sangat ingin dimainkan. Tapi demi kebutuhan tim, ia menurut kepada keputusan pelatih yang memainkan Gameiro, Vitolo dan Iborra sebagai trio lini depan.

Selain menjuarai Liga Europa tiga tahun terakhir, kemenangan ini meruakan kali kelima buat Sevilla selama 10 tahun terakhir. Sebelumnya Sevilistas juga memenangkannya pada 2006 dan 2007 silam. Saat itu Sevilla diarsiteki oleh Juande Ramos.

Baca juga: Usai Juara Liga Europa, Sevilla Tatap Copa Del Rey

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement