Kamis 19 May 2016 10:11 WIB

Coke: Sevilla Selalu Bisa Membangun Ulang Tim

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Coke
Foto: REUTERS/Michael Dalder
Coke

REPUBLIKA.CO.ID, BASEL-- Kapten Sevilla Jorge Andujar Moreno atau akrab dinamai Coke bangga melihat timnya yang selalu bangkit dan berbenah setiap musim. Membela Sevilla sejak 2011 silam, Coke terbiasa melihat klub yang berjuluk Los Rojiblancos itu ditinggalkan pemain di jendela transfer. 

Tapi hal itu tidak membuat prestasi Sevilla menurun. Karena menurut Coke manajemen klub selalu bisa mencari pemain pengganti yang sepadan, bahkan lebih hebat.

“Jesus Navas, Ivan Rakitic, Carlos Bacca, di antara nama-nama besar yang meninggalkan klub ini. Tapi Sevilla tak pernah kehilangan mental juaranya,” kata Coke, dikutip dari Marca, Kamis (19/5).

Sevilla baru saja menujarai Liga Europa untuk kali ketiga berturut-turut sejak 2014. Dini hari WIB tadi, Sevilistas mengalahkan Liverpool 3-1 pada partai final yang digelar di Stadion St Jakob Park, Kota Basel Swiss. 

Pada laga itu, Coke mencetak dua gol kemenangan di babak kedua.

Pemain 29 tahun itu juga mendedikasikan trofi ini untuk para penggemar Sevilla. Karena kahadiran superter di stadion lah kata dia yang membuat Sevilla bangkit usai tertinggal 0-1 pada babak pertama.

“Semangat dari fan membuat kami terus berjuang sampai akhir,” ujar Coke.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement