Kamis 19 May 2016 14:06 WIB

Lawan Perseru Serui, Macan Kemayoran Turunkan Bepe

Rep: ali mansur/ Red: Citra Listya Rini
Bambang Pamungkas
Foto: Republika/Desy Susilawati
Bambang Pamungkas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang lawan Perseru Serui pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A, Persija Jakarta mendapatan suntikan tenaga baru. Penyerang andalan serta ikon mereka, Bambang Pamungkas bakal diturunkan untuk meraih hasil positif. Selain itu Macan Kemayoran juga memboyong 17 pemain lainnya. 

Tidak hanya itu, pria yang akrab disapa Bepe kemungkinan besar bakal diturunkan sebagai starter. Sebab ujung tombak mereka yang selama ini menjadi di tiga laga terakhir, Jose Adolfo Guerra masih terkendala dengan kebugaran dan pencernaannya. Sehing pemain asal Kolombia itu diragukan tampil.

Rencananya Persija Jakarta bakal menghadapi tim tuan rumah Perseru Serui di Stadion Marora, Seru pada Ahad (22/5) mendatang. Melawan tim berjulukan Si Hitam Jingga, Persija memiliki modal positif.

 

Baca juga: Lawan Perseru Serui, Persija Bidik Tiga Poin Penuh

Dari tiga laga yang telah dilakoni, skuat besutan pelatih Paulo Camargo meraih dua kemenangan dan satu kali imbang. Saat ini mereka bertengger di posisi dua klasemen sementara ISC A dengan perolehan tujuh poin

Sementara Perseru Serui, menduduki peringkat tujuh dengan koleksi lima poin dari tiga kali tanding. Pada laga terakhir mereka berhasil merah kemenangan dari PSM Makassar. Kini berstatus sebagai tuan rumah, Perseru Serui tidak ingin kehilangan poin. 

 

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement