Kamis 19 May 2016 16:32 WIB

Titan Group Gelar Event Lari Memperingati HUT Kemerdekaan RI

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Lomba lari batik
Foto: VOA
Lomba lari batik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Berbagai cara dilakukan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, salah satunya dengan berolahraga. Ini yang dilakukan oleh Titan Group dengan menggelar sebuah acara lari bertajuk Titan Run 2016.

Acara ini diselenggarakan pada 6 Agustus. Uniknya, jarak lari yang digunakan adalah 17,8 km yang disesuaikan dengan tanggal kemerdekaan Republik Indonesia. 

Selain itu, pihak penyelenggara juga menyediakan jarak lain seperti 5 km dan 10 km dan dilombakan pada acara ini. Dengan mengusung tema Beat the Challenge, Titan Run 2016 tidak hanya menyalurkan minat dan bakat dalam bidang olahraga, tetapi juga bertujuan membawa semangat sportivitas dalam perayaan ke-71 kemerdekaan Republik Indonesia.  

Titan Run 2016 diselenggarakan di Alam Sutera Tangerang, dengan rute utama melewati Jalan Sutera Boulevard. Run ID sebagai penyelenggara dan Alam Sutera sebagai sponsor utama.  

"Titan Run 2016 membawa warna baru ke dalam agenda event lari di Tanah Air," ungkap ketua panitia penyelenggara, Taufik M Ahmad, dalam rilisnya, Kamis (19/5). 

Pendaftaran secara daring sudah dibuka sejak bulan April lalu, melalui situs resmi Titan Run dan akan ditutup pada tanggal 1 Juli nanti. Adapun biaya pendaftaran ajang ini adalah Rp 350 ribu untuk semua kategori. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement