Kamis 19 May 2016 17:30 WIB

Kolo Toure Ingin Bertahan di Liverpool, Tapi ...

Rep: C31/ Red: M Akbar
Kolo Toure
Foto: AP Photo/Yves Logghe
Kolo Toure

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Bek Kolo Toure menyampaikan keinginannya untuk tetap berseragam Liverpool pada musim depan. Namun, keputusan itu diserahkan seluruhnya kepada pelatih Juergen Klopp yang menjadi pengasuhnya di Anfield.

''Saya tidak tahu apakah saya masih berada di Liverpool pada musim depan nanti. Saya hanya ingin menikmati waktu saya di sini,'' ujar Toure kepada Sky Sports, Kamis (19/5).

Pernyataan Toure itu disampaikan setelah kontraknya bersama the Reds bakal tuntas pada Juni mendatang. Rumor berembus bahwa Klopp kemungkinan akan merelakan kalau Toure angkat kaki dari Liverpool.

Toure mengatakan akan menghormati keputusan Klopp terkait masa depannya. Namun, bek asal Pantai Gading ini diam-diam berharap ditawari kontrak baru oleh the Reds dalam beberapa pekan ke depan.

Liverpool, kata Toure, merupakan klub dengan suporter yang fantastis. Namun, ia akan tetap melihat apa yang akan terjadi terhadap masa depannya. Selain itu, pemain berusia 35 tahun ini juga mengaku ingin bertahan bersama the Reds.

''Namun pelatih memiliki rencana dan keputusan untuk klub. Dia (Klopp--Red) merupakan seorang pelatih top yang tahu apa yang harus ia lakukan,'' katanya.

Toure telah mencatatkan 26 penampilan untuk Liverpool pada musim ini. Terakhir, Toure bermain ketika Liverpool kalah 1-3 dari Sevilla dalam final Liga Europa di St Jakob-Park, Kamis (19/5) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement