Jumat 20 May 2016 11:56 WIB

Abbiati Ingin Pensiun dengan Gelar Coppa Italia

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Christian Abbiati
Foto: ibnlive.in.com
Christian Abbiati

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--Milan punya misi berat untuk menjuarai Coppa Italia. Rossoneri akan berhadapan dengan Juventus pada partai puncak di Stadion Olimpico, Ahad (22/5) dini hari WIB.

Walau akan menjalani partai berat, pemain senior Milan Christian Abbiati menegaskan timnya punya kans cukup besar untuk menang.

Dia mengatakan pasukan Rossonerri tak perlu mempedulikan status Juve yang selain juara bertahan Coppa, juga peraih scudetto musim ini.

"Sebuah laga final turnamen akan punya sesuatu yang berbeda. Juve memang juara liga, tapi kami hanya perlu memenangkan satu pertandingan untuk jadi juara," kata dia dikutip dari Football Italia, Jumat (20/5).

Kiper asli Italia ini juga menyatakan akan membawa misi khusus dalam laga nanti, yaitu memenangkan laga sebelum gantung sepatu.

Abbiati memang memutuskan untuk pensiun akhir musim ini. Sehingga, menurut dia, tak ada yang lebih indah selain mengakhiri karier dengan mengangkat piala.

"Saya akan berikan segalanya untuk akhir yang indah. Suasana latihan benar-benar membuat saya terharu. Mereka ingin memberikan gelar nanti untuk mengantar saya pensiun," kata pemain yang akan berulang tahun ke-39 pada Juli ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement