Jumat 20 May 2016 16:08 WIB

Cannavaro Gantikan Lippi Tangani Calcio Legend

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Pelatih Fabio Cannavaro.
Foto: Reuters
Pelatih Fabio Cannavaro.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan bek terbaik dunia Fabio Cannavaro bakal menyusul Alessandro Del Piero dan kawan-kawan ke Jakarta. Kedatangan mantan pemain Juventus dan Real Madrid itu untuk menggantikan Marcelo Lippi yang berhalangan hadir menangani tim Calcio Legend menghadapi tim Primavera Baretti.

Rencananya, laga kedua kesebelasan ini berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (21/5).

Kepastian ketidakhadiran Marcelllo Lippi dan ditunjuknya Cannavaro sebagai arsitek disampaikan oleh ofisial tim Calcio Legend Davide Lippi. Fabio Cannavaro akan datang pada Jumat (20/5) ini.

"Sayang sekali Marcelo Lippi tidak dapat hadir, ia punya kesibukan lain. Saat ini Lippi dipanggil timnas Italia untuk menjadi direktur teknik untuk persiapan Piala Eropa 2016," kata Davide di Hotel JW Marriott, Jakarta, Jumat.

Sebelumnya sejumah mantan pemain Seri A seperti, David Trezeguet, Gianluca Zambrotta, Ciro Ferrara, Simone Perotta, dan Edgar Davids dipastikan tampil di SUGBK.

Sementara tim Primavera Baretti akan diisi oleh  Kuniawan Dwi Yulianto, Yeyen Tumena, Bima Sakti, Alexander Pulalo, Imran Nahumarury, dan Bejo Sugiantoro.

Sayangnya, Bima Sakti dan Bejo Sugiantoro kemungkinan besar tidak akan ikut ambil bagian. Itu karena keduanya tengah sibuk dengan klubnya masing-masing. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement