Jumat 20 May 2016 21:59 WIB

Suporter MUFC Kawal Bus Klub Ini

Sepak Bola
Foto: fcsmj.fr
Sepak Bola

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKALAN  -- Suporter Madura United FC mengawal bus yang mengangkut rombongan Pusamania Borneo FC menuju Stadion Gelora Bangkalan untuk melakoni laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC), Jumat (20/5) malam.

"Pengawalan ini kami lakukan karena kami ingin mencari teman. Pertandingan boleh dilakukan di lapangan, tapi persahabatan harus tetap terjaga. PBFC adalah tamu di Madura dan mereka harus merasa aman dan nyaman selama di Pulau Madura ini," kata salah seorang suporter Madura United dari Pamekasan Zainul Rahmah.

Laga kandang Madura United menjamu PBFC ini digelar di Stadion Gelora Bangkalan. Dan "kick off" mulai pukul 21.00 WIB yang dipimpin wasit asal Makassar Muslimin.

Saat ini, kedua kesebelasan telah selesai melakukan pemanasan di SGB Bangkalan dan telah bersiap-siap untuk melakukan pertandingan.

Dalam laga itu, Madura United menurunkan Hery Prasetyo, Asep Berlian, Fabiano Da Rosa Beltrame, Guntur Ariyadi, Munhar, Dane Milovanovic, Rosi Noprihanis, Slamet Nurcahyono, Bayu Gatra Sanggi Awan, Rendi Siregar, dan Rodrigues Arical Pablo, sebagai starter "line up".

Sementara pemain cadangan adalah Joko Ribowo, Gilang Ginarsa, Jeki Arisansi, Rishadi Fauzi, Fajar Handika, Eliazer Thoncy Elthon Maran, dan Engelberd Sani.

Sedangkan Pusamania Borneo FC menurunkan starter eleven Dian Agus Prasetyo, Diego Robbie Michiels, Jad Noureddin, Terens Owang Priska Puhiri, Zulkifli Syukur, Edilson Tavares Dos Santos, Firli Apriansyah, Gerald Rudol Pangkali, Tarik Michel Kedes Boschetti, dan Pedro Javier Velaquez Insfran.

Pemain cadangan PBFC yang mengisi daftar line up adalah Arga Winata, Gavin Kwan Adsit, Hendra Ridwan, Kim Jefri Kurniawan, Sandi, Lerby Eliardi Pong Baru, dan Sultan Samma.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement