Sabtu 21 May 2016 11:33 WIB

Ben Arfa Digoda 18 Klub Elite Eropa

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Hatem Ben Arfa
Foto: madridgalacticos
Hatem Ben Arfa

REPUBLIKA.CO.IDm, NICE -- Winger Nice, Hatem Ben Arfa, menjadi primadona bagi klub-klub elite Eropa musim ini. Berkat penampilan memukau bersama timnya Ben Arfa dikatakan telah mendapat 18 tawaran dari klub yang mengininkan jasanya.

Pemain29 tahun itu telah mengoleksi 18 gol sepanjang penampilannya di Ligue 1 Prancis bersama Nice musim 2015/2016 ini. Namun, hingga saat ini mantan pemain Newcastle United yang telah lama menjadi incaran Barcelona itu belum menandatangani kontrak baru bersama Les Aiglons. Padahal, kontraknya bersama Nice akan berakhir pada 30 Juni 2016 mendatang.

Saat ditanya soal kemana dirinya akan melanjutkan kariernya, Ben Arfa mengaku sudah ada belasan klub besar yang telah mengajukan penawaran kepada dirinya. "Telah ada 18 klub yang sangat menarik mengajukan penawaran dan saya telah memilih tiga di antaranya," kata Ben Arfa kepada Canal Plus, Sabtu (21/5).

Pemain tim nasional Prancis itu juga mengatakan bahwa ia tengah didekati oleh tim masa kecilnya, Lyon di mana ia memulai karier profesional bersama klub raksasa Ligue 1 itu pada tahun 2004.

"Ada banyak tawaran, salah satunya dari Lyon. Mereka adalah klub yang sangat ambisius dengan presiden (Jean-Michel Aulas) yang juga sangat ambisius). Setiap klub memiliki prospek yang menarik, ini akan menjadi keputusan yang sangat penting bagi saya tahun ini. Saya akan mendiskusikannya dengan tim," tambahnya.

Ben Arfa sendiri telah sejak lama dikaitkan dengan kepindahan ke Balugrana. Namun hingga saat ini pemain yang telah 15 kali membela timnas Prancis itu lebih memilih untuk bermain di klub negara asalnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement