Sabtu 21 May 2016 19:23 WIB

Brocchi Pecut Semangat Penggawa Milan Jelang Lawan Juve

Rep: Frederik Bata/ Red: Karta Raharja Ucu
Cristian Brocchi
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Cristian Brocchi

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih AC Milan Cristian Brocchi memotivasi anak asuhnya jelang laga kontra Juventus. Dua raksasa Negeri Pizza itu akan bertemu di final Coppa Italia yang bakal digelar di Stadion Olimpico, Roma, Ahad (22/5) dini hari WIB.

Ia mengakui kekuatan kubu lawan dan mentalitas Juve lebih baik pascamenjuarai Liga Italia Serie-A 2015/2016. Tapi menurut Brocchi, Juve tetap mempunyai kelemahan.

Itulah yang harus dimanfaatkan anak-anak Rossoneri. "Kami harus memberi mereka kesulitan," kata allenatore 40 tahun itu dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari Football Italia, Sabtu (21/5).

Ia berharap, Carlos Bacca dan rekan-rekan tampil dengan semangat tinggi. Ada keinginan dari dalam untuk memenangkan pertandingan.

"Sebuah tim harus memiliki keinginan tampil hebat di final," ujar Brocchi menegaskan.

Trofi Coppa Italia satu-satunya jalan Milan jika ingin berlaga di Eropa. Pasalnya di ajang Seri A, armada Il Diavolo finish di peringkat ketujuh klasemen akhir.

"Jika kami menang, akan menjadi sesuatu yang indah. Terutama bagi mereka yang telah menderita untuk klub ini dalam beberapa tahun terakhir," tutur eks juru taktik Primavera Milan itu.

(Baca Juga: Chiellini Waspadai Kekuatan Milan)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement