Senin 23 May 2016 15:53 WIB

Logo Manchester United di Instagram Benzema Hebohkan Media Sosial

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini
Karim Benzema
Foto: REUTERS/Charles Platiau
Karim Benzema

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penyerang Real Madrid, Karim Benzema mengunggah foto bersama putrinya, Melia di akun Instragam. Logo mengejutkan muncul karena ada sebuah syal berlambang Manchester United di sudut kanan atas dalam foto tersebut.

Hal ini langsung mendapat tanggapan heboh dari netizen Setan Merah. Dilansir Daily Mail, Senin (23/5) pengikut Instagram Karim Benzema dibuat heboh dengan adanya logo United di foto itu. Mereka mengaitkan foto tersebut sebagai sinyal kedatangan Benzema ke Old Trafford musim depan.

Tak ingin kehilangan momentum, tak ingin berpikir panjang para fan Manchester United pun langsung mengucapkan selamat datang bagi striker asal Prancis itu. "Selamat datang ke Manchester United, Karim Benzema," tulis salah seorang pengikut Instagram Benzema, Geofreya.

Seperti diberitakan sebelumnya, United sedang mengincar penyerang tajam baru, menyusul segera hengkangnya pelatih Louis van Gaal yang dianggap tak cukup dengan hanya menyumbangkan gelar FA tahun ini.

Di sisi lain, rumor kedatangan Jose Mourinho ke United semakin santer. Benzema dan Mourinho memang pernah bekerjasama di Madrid pada musim 2010 hingga 2013.

Meski begitu, sebenarnya hubungan antara Mourinho dan Benzema tak terlalu harmonis. Mourinho pernah menyebut striker yang bergabung dengan Madrid dari Lyon pada 2009 itu sebagai pemain pemalas.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement