Senin 23 May 2016 16:50 WIB

Arsenal Tertarik Boyong Mehdi Benatia ke Emirates Stadium

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Mehdi Benatia
Foto: EPA/ANDREAS GEBERT
Mehdi Benatia

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON-- Arsenal dikabarkan akan mengajukan tawaran pada Bayern Muenchen selama beberapa hari mendatang untuk memboyong bek Mehdi Benatia ke Emirates Stadium. Benatia baru-baru ini menyatakan tidak akan ragu untuk meninggalkan Allianz Arena setelah gagal bertahan di tim pertama Muenchen.

Menurut laporan RMC Sport, seperti yang dikutip dari Sports Mole, Senin (23/5), kesediaan Benatia untuk pindah klub telah menarik perhatian pelatih Arsenal Arsene Wenger. Sebab Wenger memang ingin memperkuat skuat Meriam London.

Nama Benatia memang belum setenar rekan satu skuatnya seperti Philip Lahm, Jerome Boateng, ataupun Thiago. Namun ia sudah mengoleksi dua gol dari 29 penampilannya untuk Muenchen.

Sebelum merumput di Bundesliga, pemain berusia 29 tahun ini sudah lebih dulu mencicipi Serie A bersama klub Udinese dan AS Roma.

Selama 2010 hingga 2013, Benatia berhasil mencetak enam gol dari 80 penampilannya untuk Udinese. Sementara itu selama di AS Roma, Benatia membukukan lima gol dari 33 penampilan selama musim 2013/2014.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement