Senin 23 May 2016 17:00 WIB

Koke Ingin Atletico Ungguli Madrid Sejak Awal Pertandingan

Rep: Febrian Fachri / Red: Citra Listya Rini
Jorge Resurrección Merodio atau Koke
Foto: AP/Daniel Tejedor
Jorge Resurrección Merodio atau Koke

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID  -- Gelandang serang Atletico Madrid Jorge Resurrección Merodio atau Koke berharap dua bek sayap Filipe Luis dan Juanfran bisa menyokong serangan ke jantung pertahanan Real Madrid. Derby Madrid bakal tersaji pada final Liga Champions, Ahad (29/5) dinihari WIB nanti.

Koke menilai Los Rojiblancos akan kesulitan membongkar pertahanan El Real jika hanya berharap dari para pemain penyerang.  “Juanfran dan Luis harus membantu kami saat menyerang. Kami menargetkan lebih dulu unggul dari Madrid,” kata Koke dikutip dari Football Espana, Senin (23/5).

Pada final yang akan digelar di Stadion San Siro Kota Milan, Ahad (29/5) dini hari WIB itu nanti, Madrid, kata Koke, punya kekuatan hebat di sektor bek sayap. Yang diwaspadai Koke adalah pergerakan bek berpengalaman Madrid Marcelo di sektor kiri. 

Baca juga: Simeone Minta Pemainnya Tampil Menekan Lawan Madrid

Baca juga: Oblak Ingin Kalahkan Real Madrid di Final Liga Champions

Pemain kribo asal Brasil itu dilihat Koke tidak jarang tampil sebagai penentu kemenangan El Real di laga-laga penting. Salah satunya adalah ketika Marcelo ikut membobol gawang Atleti dua tahun lalu  pada final Liga Champions yang berkesudahan dengan skor 4-1. “Marcelo adalah bek hebat. Bahkan ia adalah yang terbaik dunia,” ucap Koke.

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement