Senin 23 May 2016 17:34 WIB

Patrice Evra Perpanjang Kontrak di Juventus

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Patrice Evra
Foto: Reuters/Giorgio Perottino
Patrice Evra

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN  --  Patrice Evra memainkan peran penting di bawah kepelatihan Massimiliano Alegri sejak tiba di Juventus dengan status bebas transfer padas 2014. Evra ikut membantu Juventus meraih gelar Liga Italia Serie A dan Coppa Italia.

Pemain berusia 35 tahun tersebut telah memperlihatkan peforma yang konsisten dan mempertahankan tempat bek kiri pilihan pertama untuk sebagian besar pertandingan di musim 2015/2016. Padahal, si Nyonya Tua kedatangan bek Sandro dari Porto yang memiliki kesepakatan senilai 26 juta euro (Rp 395,7 miliar).

Evra tampaknya akan tetap di Turin sampai 2018 setelah mengumumkan kesepakatan atas perpanjangan kontrak. “Ya, saya memberi persetujuan saya untuk klub. Saya akan tinggal selama dua tahun di Juventus,” ujar Evra pada La Gazzetta dello Sport, seperti yang dikutip dari Four Four Two, Senin (23/5).

Evra telah membuat 35 penampilan di semua kompetisi bersama Bianconeri pada musim 2015/2016 ini. Bekas pemain Manchester United ini juga membukukan dua gol  untuk Juventus.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement