Selasa 24 May 2016 09:09 WIB

Seedorf: Tahun Ini Jadi Era Baru Atletico Madrid

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Clarence Seedorf
Foto: bbc.co.uk
Clarence Seedorf

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN-- Legenda dan juga mantan pelatih AC Milan Clarence Seedorf menjagokan Atletico Madrid pada final Liga Champions akhr pekan nanti. Padahal Seedorf pernah memperkuat Real Madrid selama tiga musim.

Pria 40 tahun ini menyebut Los Rojiblancos mengalami banyak peningkatan, terutama pada paruh kedua musim ini. Ia menilai keberhasilan Atletico sampai ke final Liga Champions tak lepas dari tangan dingin pelatih Diego Simeone.

Dan, semua pemain Atleti, kata dia, memberikan kepercayaan penuh kepada pelatih asal Argentina itu. 

“Kita akan melihat era baru Atletico Madrid bersama Simeone. Klub yang sama sekali tak boleh diremehkan,” kata Seedorf, dikutip dari Marca, Selasa (24/5).

Pria Belanda itu sendiri dipastikan hadir di stadion San Siro akhir pekan ini. Karena ia sekarang adalah duta dari produk otomotif Nissan yang juga mensponsori Liga Champions. 

Datang ke San Siro tentu juga akan terasa sangat emosional buat suami Luviana Seedorf itu. Selama 12 tahun ia bermain untuk klub yang bermarkas di stadion yang juga dinamai Guiseppe Meazza tersebut.

Seedorf dua tahun membela Inter Milan dan 10 tahun berkostum AC Milan. Pada 2014 lalu, Seedorf juga sempat melatih AC Milan selama setengah musim menggantikan Massimilano Allegri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement