Selasa 24 May 2016 16:54 WIB

Barcelona Bakal Jual Salah Satu Strikernya

Rep: Bambang Noroyono / Red: Citra Listya Rini
Barcelona FC
Foto: fcbarcelonawallpapers.net
Barcelona FC

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona akan mendepak salah satu pemain serangnya. Striker Sandro Ramirez dipastikan tak lagi bermain untuk the Blaugrana musim mendatang setelah kontrak bermainnya di Camp Nou pungkas tahun ini.

Direktur Olahraga Barcelona Robert Fernandez memastikan hal tersebut. Fernandez mengatakan kepada Barca TV, manajemen klub mengambil keputusan untuk tak lagi memperpanjang kontrak pemain 20 tahun itu. Kini, dikatakan Fernandez, pemain asal Spanyol itu berada di bursa kepindahan.

"Klub sudah mengambil opsi. Masa depan Sandro berada di tempat lain," kata Fernandez seperti dilansir Espana Football, Selasa (24/5).

Fernandez mengatakan, sebetulnya rencana untuk melepas Sandro ke klub lain sudah dipastikan tahun lalu. Namun, keinginan klub ketika itu bertentangan dengan niat baik Sandro untuk bertahan di Camp Nou. Sikap tersebut dikatakan Fernandez harus disikapi baik pula oleh klub dan kepelatihan.

Namun, ditambahkan Fernandez, melihat debut Sandro selama satu musim terakhir tak membuat manajemen klub mempertahankannya. Fernandez mengatakan ada kesempatan bagi Sandro untuk memperpanjang kontrak pada 1 Mei lalu.

Hanya, kata dia klub tak melihat ada opsi untuk mempertahannya lagi. Sandro berseragam the Cules sejak musim La Liga Spanyol 2009 lalu setelah selama tujuh musim membela Las Palmas.

Usia Sandro yang terbilang masih belia ketika bergabung bersama Barca, memaksanya untuk membela skuat Barcelona B. Debutnya di skuat senior dimulai di musim 20014 lalu. Namun, jika melihat statistik sampai dengan akhir musim ini, Sandro tercatat cuma turun lapangan sebanyak 17 kali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement