Rabu 25 May 2016 10:03 WIB

Pepe Harap Real Madrid Menangkan Final Liga Champions

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Pepe
Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach
Pepe

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek Real Madrid Pepe mengatakan final Liga Champions merupakan pertandingan terbesar dalam kariernya. Ia berharap Los Blancos akan memenangkan pertandingan melawan Atletico Madrid di Milan, Ahad (29/5) dini hari WIB. 

Andai takluk di final, ia menolak timnya disebut mendapatkan kegagalan. 

"Bukan kegagalan jika kami tidak menang. Kegagalan akan terjadi jika kami tidak berada sebagai tim dan tidak memiliki identitas yang membawa kami ke final, tapi aku yakin itu tidak akan terjadi. Kami sangat gembira untuk menciptakan sejarah," kata Pepe, dilansir dari Football Espana, Rabu (25/5). 

 

Bek timnas Portugal ini percaya Los Blancos bisa terus menciptakan sejarah dan mewujudkan mimpi. Pepe mengatakan timnya beruntung bisa memainkan final kompetisi bergengsi Eropa itu.

Pemain berusia 33 tahun ini mengatakan tidak ada tim yang difavoritkan untuk laga final ini. Menurutnya, peluang kedua tim imbang 50-50. 

"Kedua tim dipersiapkan dengan baik dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menang," ujar dia. 

Pepe mengatakan Atletico memiliki kualitas yang hebat. Ia lantas menyebut tim asuhan Diego Simeone itu telah berjuang bersama-sama dan merupakan tim yang hebat.

Karena itu, Pepe menilai tidak adil untuk menyoroti salah satu tim yang difavoritkan untuk menang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement