Rabu 25 May 2016 13:10 WIB

Jelang Final Liga Champions, Gelandang Madrid Kepo Permainan Atletico

Rep: Febrian Fachri/ Red: M Akbar
Mateo Kovacic
Foto: EPA/CHEMA MOYA
Mateo Kovacic

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Real Madrid Mateo Kovacic menyebut permainan Atletico Madrid yang akan jadi lawan mereka di final Liga Champions nanti mirip dengan klub-klub Serie A Italia. Mantan pemain Inter Milan itu menyebut Los Rojiblancos bermain dengan kesabaran, sembari menunggu lawan lengah.

''Pola permainan Atletico mengingatkan saya dengan sepak bola Italia. Pertahanan mereka kuat, membiarkan lawan lebih dulu menguasai bola,'' kata Kovacic, dikutip dari Marca, Rabu (25/5).

Gelandang 22 tahun itu berharap pelatih Zinedine Zidane menurunkannya di laga final melawan Atleti akhir pekan nanti. motivasi kuat Kovacic untuk tampil karena ingin bereuni dengan Stadion San Siro, stadion kandang Inter yang dibelanya selama dua musim. (Baca: Dani Alves Ingin Atletico Bungkam Real di Final Liga Champions)

Selain itu, Kovacic juga ingin menambah pengalamannya untuk merasakan bagaimana megahnya atmosfer final Liga Champions yang sama sekali belum pernah ia alami.

''Saya pribadi akan merasa sangat istimewa bila bisa memenangkan gelar di Stadion San Siro,'' ujar pemain Kroasia itu.

Kovacic yang dibeli El Real dengan harga mahal dari La Beneamata jarang tampil di tim inti. Karena usianya masih muda, ia kalah bersaing dengan pemain berpengalaman seperti Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement