Rabu 25 May 2016 18:00 WIB

Juventus Capai Kesepakatan dengan Mascherano

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Javier Mascherano
Foto: REUTERS/Marcos Brindicci
Javier Mascherano

REPUBLIKA.CO.ID,  TURIN -- Juventus dikabarkan mencapai kesepakatan dengan bek Barcelona Javier Mascherano. Deal ini masih sebatas antara Juventus dan Mascherano secara personal.

Koran Spanyol Mundo Deportivo menuliskan itu pada Rabu (25/5) waktu setempat. Pemain berusia 31 tahun itu dilaporkan menyetujui kontrak tiga tahun dengan Juventus.

Dilansir dari Mirror, sejauh ini belum ada negoisasi antara Bianconeri dengan El Barca. Klub hitam putih menghadapi perjuangan berat guna mendatangkan eks penggawa Liverpool itu.

Mascherano menjadi bagian penting dari kesuksesan Barcelona dalam sedekade terakhir. Sejak 2010 berkostum Barca, ia telah meraih semua gelar di level klub.

Sejak tiba dari Inggris, ia dikenal sebagai salah satu sosok berpengaruh di kamar ganti Blaugrana. Mascherano aslinya sebagai gelandang bertahan yang diubah menjadi bek tengah.

Kabar kepindahannya mencuat, lantaran pihak Barca sedang mencari bek tengah baru. Sehingga pria Argertina itu mengantispasi. Raksasa Katalan ingin mendatangkan Marquinhos dari Paris Saint-Germain (PSG).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement