Kamis 26 May 2016 13:13 WIB

Ini Tiga Pemain MU yang Bakal Ditendang Mourinho

Red: M Akbar
Jose Mourinho
Foto: www.dailymail.co.uk
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bagaimana susunan pemain Manchester United (MU) di bawah arahan Jose Mourinho? Ternyata tersiar kabar bahwa pelatih berjuluk the Special One itu berencana melego tiga pemain kubu Old Trafford pascapenggusuran rezim Louis van Gaal.

Setelah ditunjuk menggantikan Louis van Gaal sebagai pelatih, Mourinho kini sedang menyusun rencana masa depan bagi MU. The Sun melaporkan, Mourinho akan melego tiga pemain, yaitu Adnan Januzaj, Bastian Schweinsteiger, dan Antonio Valencia. Langkah-langkah untuk menjual tiga pemain itu kini sedang disiapkan .

Antonio Valencia merupakan satu dari tiga pemain yang turun di final Piala FA. Ia menempati posisi sebagai bek kanan dan ia selalu mendapat kepercayaan dari Van Gaal.

Tampil secara reguler semasa rezim Van Gaal, posisi Valencia dipandang tidak benar-benar ideal meski kiprahnya diperlukan tim, terutama di lini pertahanan dan gelandang sejak Cristiano Ronaldo hengkang dari United pada 2009.

Rencana penjualan Schweinsteiger bukan hal yang teramat mengejutkan. Pemain berpaspor Jerman ini gagal menampilkan performa terbaik secara kontinu. Ia terus berjuang agar dapat bugar selama musim kompetisi ini.

Ia dikenal sebagai pemain yang tampil gemilang membawa Bayern Muenchen sebagai juara Liga Champions. Ia juga membawa klub itu keluar sebagai juara tiga kali Bundesliga Jerman. Namun, peruntungannya di Old Trafford tidaklah bersinar.

Kelangsungan masa depan Januzaj demikian tidak menentu ketika MU di bawah komando rezim Van Gaal. Mourinho punya catatan tersendiri mengenai pemain muda. Manajer asal Portugal ini tidak terlalu percaya 100 persen kepada kemampuan pemain muda.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement