Kamis 26 May 2016 15:40 WIB

Prandelli Segera Tangani Lazio

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pelatih Cesare Prandelli.
Foto: Reuters
Pelatih Cesare Prandelli.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Salah satu tim kuat Italia, Lazio bisa mengumumkan pelatih baru mereka, Cesare Prandelli pada Kamis (26/5). Sebelumnya direktur olahraga Lazio Igli Tare bertemu dengan Prandelli.

Mantan pelatih timnas Italia itu muncul sebagai kandidat kuat untuk menggantikan posisi pelatih sementara Simone Inzaghi di sisi lapangan.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa Lazio tertarik mendatangkan pelatih dingin Jorge Sampaoli. Akan tetapi pertemuan Prandelli dengan Igli Tare menunjukan potensi besar bahwa mantan pelatih Fiorentina tersebut menjadi yang terdepan untuk menangani Lazio musim 2016/2017.

Media lokal, LaLazioSiamoNoi, seperti dikutip Football Italia, Kamis (26/5) pun melaporkan bahwa Presiden Claudio Lotito juga mendukung pengangkatan Prandelli sebagai pelatih Lazio. Lotito pun tak segan mengatakan bahwa dirinya siap memuluskan jaminan belanja pemain musim panas ini.

Sebelumnya Prandelli sempat menangani klub asal Turki, Galatasaray. Akan tetapi hubungan pelatih dan klub hanya bertahan beberapa bulan. Pada November 2015, Prandelli keluar dari jabantannya bersama the Aslan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement