Kamis 26 May 2016 16:23 WIB

Digoda Juve dan Bayern, Milan tak Sudi Lepaskan De Sciglio

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Mattia De Sciglio
Foto: EPA/Matteo Bazzi
Mattia De Sciglio

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --  Laporan terbaru mengatakan AC Milan telah menolak tawaran yang datang dari Juventus dan Bayern Muenchen untuk merekrut fullback masa depan mereka, Mattia De Sciglio.

Pemain berusia 23 tahun tersebut merupakan binaan yang telah dibesarkan di sekolah akademi Milan. Dalam musim ini ia telah membuat 22 penampilan di kompetisi Serie A dengan jersey Rossoneri.

Sebagaimana dilansir Gazzetta dello sport, manajemen Milan telah menolak tawaran yang datang untuk MDS (Mattia De Sciglio). Laporan itu menulis, sang pemain saat ini masih sangat diperlukan untuk proyek jangka panjang klub. De Sciglio pun sempat digadang-gadang sebagai suksesor legenda AC Milan, Paolo Maldini.

Atas hal tersebut pihak Milan langsung mengikat kontrak baru kepada De Sciglio untuk menghindari rayuan klub-klub elite Eropa. Tak hanya De Sciglio yang dipagari Milan, kiper muda Gianluigi Donnarumma, Allesio Romagnoli, Manuel Locatelli, serta Davide Calabria dikabarkan juga telah menekan kontrak dengan Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement