Kamis 26 May 2016 16:34 WIB

Mancini Galau dengan Dua Gelandang Ini

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Ekspresi kekecewaan Roberto Mancini setelah Inter Milan ditaklukkan Lazio 1-2.
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Ekspresi kekecewaan Roberto Mancini setelah Inter Milan ditaklukkan Lazio 1-2.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, dikabarkan sedang galau terkait keinginannya memilih dua pemain tengah, Lucas Biglia (Lazio) dan Lassana Diarra (Marseille), untuk dijadikan skuat intinya pada musim mendatang.

Mengutip laporan La Gazzetta dello Sport, Kamis (26/5), Mancini harus berpikir keras untuk memutuskan siapa di antara kedua pemain itu yang paling pantas menjadi jenderal lapangan tengah La Beneamata musim depan.

Keputusan tersebut terdengar cukup sulit melihat dua pemain ini memiliki jam terbang yang banyak di dua tim berbeda. Kapten Il Aquile memang santer dikaitkan dengan I Nerazzurri beberapa waktu lalu, akan tetapi biaya pelepasan pemain asal Argentina tersebut dinilai tak sedikit.

Presiden Lazio, Claudio Lotito sebelumnya mengatakan, Biglia baru akan dilepas jika ada klub yang berani memboyongnya sebesar 25 juta euro.

Sedangkan Diarra bisa menjadi opsi kedua bagi Inter bilamana harga Biglia terlalu tinggi untuk didatangkan. Pemain 31 tahun tersebut dibandrol dengan harga 8-10 juta euro oleh Marseille.

Jalan sulit nampaknya juga menghalangi Inter untuk mendaratkan Diarra. Pasalnya, beberapa klub top Eropa juga tertarik mendapatkan jasa eks pemain Real Madrid tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement