Kamis 26 May 2016 16:49 WIB

Bayern Isyaratkan Goetze Bukan Pilihan Utama Ancelotti

Mario Goetze
Foto: REUTERS/Michaela Rehle
Mario Goetze

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN--Bayern Muenchen mengisyaratkan masa depan gelandang serang Mario Goetze mungkin tetap di bangku cadangan. Meskipun ia menunjukkan keinginan untuk mendapatkan tempat di tim utama Muenchen dengan menolak kemungkinan pindah ke klub lain.

Pemain internasional Jerman, yang mencetak gol kemenangan pada final Piala Dunia 2014, telah gagal mendapatkan tempat utama sejak bergabung dengan Bayern dari rival Borussia Dortmund pada 2013. Iatelah dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Liverpool.

"Saya telah berbicara dengan dia (Mario) dan Ancelotti. Mario tahu pikiran Bayern," kata CEO Karl-Heinz Rummenigge kepada majalah Kicker, Kamis (26/5).

"Segala sesuatu jelas dan serius dijelaskan kepada Mario. Dia tahu apa yang klub dan pelatih baru pikirkan. Mario harus mengevaluasi dirinya sendiri terlepas ia ingin bermain terus-menerus."

Goetze, dipuji sebagai pemain Jerman paling berbakat dari generasinya. Tapi ia baru kembali bugar pada Februari menyusul lima bulan absen akibat pemulihan cedera. Ia hanya 11 kali menjadi starter untuk Bayern di Bundesliga, dan mencetak tiga gol.

Walau demikian, namanya tetap masuk dalam skuat sementara timnas Jerman yang akan berlaga di Piala Eropa 2016. Pelatih timnas Jerman Joachim Loew masih mempercayainya untuk menghuni lini tengah Die Mannschaft.

sumber : REUTERS

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement