Kamis 26 May 2016 19:58 WIB

Conte Datang, Nasib Pato Masih Belum Jelas di Chelsea

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Alexandre Pato
Foto: Laman resmi Chelsea FC
Alexandre Pato

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON  --  Nasib Alexandre Pato di Chelsea masih belum jelas sejak dipinjamkan Januari lalu. Ketika Chelsea ditangani Guus Hiddink, Pato tak lantas jadi pilihan utama dan baru tampil pada bulan April dengan sepasang caps.

Kedatangan Antonio Conte ke Chelsea musim depan pun belum menjamin posisinya. Agen Pato, Gilmar Veloz menyebut belum ada kepastian untuk masa depan pemain asal Brasil itu di Chelsea.

"Conte belum melakukan kontak dengan saya ataupun Pato jadi kami akan menunggu hingga Conte selesai di Piala Eropa," kata Veloz seperti dikutip dari Sportmole, Kamis (26/5).

Veloz menegaskan Pato masih melihat Chelsea sebagai klub yang akan diperkuatnya musim depan. Bila Chelsea enggan membeli atau memperpanjang masa pinjaman, Pato disebut tak akan kembali ke klub pemiliknya di Brasil, Corinthians.

"Pato akan mencari klub baru dan sementara Chelsea tetap jadi pilihan utama," kata Veloz. Pato sendiri sebelum dipinjamkan ke Chelsea tercatat sebagai pemain pinjaman di Sao Paulo selama 2014-2015. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement