Jumat 27 May 2016 12:04 WIB

Masa Depan Joe Allen di Liverpool Belum Jelas

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Joe Allen
Foto: EPA/KIKO HUESCA
Joe Allen

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Masa depan Joe Allen di Liverpool masih belum jelas. Gelandang berusia 26 tahun ini memutuskan untuk menunda pembahasan terkait kontraknya di Anfield hingga pelaksanaan Piala Eropa 2016 selesai.

Allen telah membahas nasibnya pada Januari lalu. Namun, ia kemudian memutuskan untuk menundanya hingga musim panas ini.

Allen mengatakan masa depannya bersama the Reds akan bergantung pada kesempatan yang telah diberikan pada pra-musim. Pemain timnas Wales ini mencatatkan 19 penampilan Liga Primer Inggris musim ini bersama the Reds, dengan delapan kali sebagai starter. 

"Saya pikir itu akan bergantung pada rencana pra-musim dan apa yang sebenarnya klub harapkan, semuanya bergantung hal itu," kata Allen, dilansir dari FourFourTwo, Jumat (27/5).

"Sebagai pesepak bola Anda ingin bermain setiap menit dari setiap pertandingan. Itu menjadi tantangan bagi saya," lanjutnya.

Allen mengatakan tidak ingin pembahasan soal masa depannya mempengaruhi konsentrasinya untuk tampil bersama timnas Wales di Piala Eropa 2016.  Setidaknya, kata dia, ada waktu sekitar sepekan atau dua pekan setelah Piala Eropa untuk berdiskusi dengan klub. 

Sang pelatih Juergen Klopp diperkirakan akan memboyong beberapa pemain ke Anfield musim ini, setelah menambah kiper Loris Karius dari Mainz. Menanggapi ini, Allen mengatakan penambahan pemain itu bisa mempengaruhi soal nasibnya untuk tetap di Anfield.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement