Ahad 29 May 2016 11:03 WIB

Gelandang Ini Yakin Atletico Bisa Bangkit Dari Kekalahan

Rep: C31/ Red: M Akbar
  Gabi Fernandez (tengah) merayakan gol yang ia lesakkan ke gawang Real Betis.
Foto: AP Photo/Angel Fernandez
Gabi Fernandez (tengah) merayakan gol yang ia lesakkan ke gawang Real Betis.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Impian Atletico Madrid untuk memenangkan Liga Champions pupus sudah. Atletico terpaksa menelan kekalahan usai imbang 1-1 dan kalah adu penalti 3-5 di Stadion San Siro, Ahad (29/5) dini hari WIB.

Namun hal tersebut tampaknya tak terlalu diambil pusing oleh gelandang Atletico Gabi Fernandez. Ia bersikeras Atletico dapat memenangkan Liga Champions selepas kekalahan ini.

''Sangat penting berada di sini (babak final Liga Champions). Saya yakin tim akan bangkit kembali karena mereka layak mendapatkan kemenangan Liga Champions,'' ujar Fernandez pada laman resmi klub, seperti yang dikutip dari Football Espana, Ahad (29/5).

Selain itu, ia mengajak para pemain lainnya merasa bangga dengan Los Colchoneros. ''Sampai besok,kami akan tetap bermain. Ini adalah keindahan dan kekejaman sepak bola,'' katanya.

Fernandez merupakan pemain asal Spanyol yang memulai kariernya sebagai pemain akademi Atletico. Ia sempat dipinjamkan ke Getafe pada 2004 dan bergabung dengan klub Zragoza pada2007. Pada 2011 ia memutuskan untuk bergabung kembali dengan Atletico.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement