Senin 30 May 2016 10:50 WIB

Nolito Puas Spanyol Menang dari Bosnia Herzegovina

Rep: Febrian Fachri / Red: Citra Listya Rini
Nolito
Foto: EPA/Jesus Diges
Nolito

REPUBLIKA.CO.ID,  ST GALLEN  -- Penyerang Timnas Spanyol Nolito puas merasa puas usai mempersembahkan kemenangan untuk Spanyol atas Bosnia Herzegovina 3-1. Pada laga yang digelar di tempat netral yaitu di Stadion AFG Arena, Kota St Gallen Swiss tersebut, Nolito mencetak dua gol.

“Saya senang dengan kemenangan ini. Saya selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk Spanyol,” kata Nolito, dikutip dari Marca, Senin (30/5).

Dengan penampilan cemerlangnya itu, pemain milik klub Celta Vigo ini semakin memperlebar peluang untuk masuk ke 23 nama skuad Spanyol untuk Piala Eropa Prancis. IPun, Nolito punya ambisi untuk tampil di Piala Eropa 2016.

Nolito sebelumya lulusan akademi La Masia tersebut belum pernah membela tim nasional senior spanyol di turnamen terbesar antar negara di Eropa itu.  “Ini adalah momen yang tepat untuk saya bermain di Piala Eropa,” ujar Nolito. 

Andai diikutkan ke Prancis dan tampil apik di sana, maka Nolito diprediksi akan menjadi sorotan di jendela transfer musim panas. 

Tahun lalu, Nolito juga ramai dibicarakan karena diincar oleh rakasasa Catalan Barcelona. ia dinilai cocok untuk menggantikan Pedro yang hengkang ke Chelsea. Tapi transfer tersebut urung terwujud. Ia tetap bermain untuk Celta Vigo musim 2015-2016. 

Di klub yang bermarkas di Stadion Balaidos itu, Nolito juga tampil bagus. Sekarang tak hanya El Barca yang mengincarnya. Juga ada klub Italia AC Milan yang juga menginginkan tanda tangan pemain 29 tahun itu.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement