Senin 30 May 2016 17:27 WIB

Kalah, Camargo Soroti Aliran Bola dan Ketajaman Lini Depan Persija

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Paulo Camargo
Foto: Republika/Ali Mansur
Paulo Camargo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta harus menerima kekalahan perdananya dalam ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Hasil negatif itu didapat saat kalah dari Barito Putera 0-1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Ahad (29/5) malam WIB.

Gol semata wayang diciptakan oleh Rizky Pora pada menit ke-46 yang membuat Macan Kemayoran pulang dengan tangan hampa.

Pelatih Persija Paulo Camargo mengakui ketangguhan lawannya. Pelatih asal Brasil itu beralasan, anak asuhnya mengawali laga dengan permainan yang kurang meyakinkan. Akibatnya, lini tengah dikuasai tim tuan rumah. karena aliran bola dari lini tengah yang dikomandoi duet Hong Soon-hak dan Amarzukih tidak berjalan baik.

“Sebenarnya kami bagus pada paruh kedua, tapi tim lawan mampu bermain lebih baik,” ujar Camargo.

Tidak hanya itu, Camargo juga menyoroti lini depan Persija yang masih belum memberikan kontribusi besar. Penyerang asing asal Kolombia Jose Adolfo Guerra kembali gagal mencetak gol. Sementara itu, Bambang Pamungkas yang bermain selama 25 menit terakhir juga belum berhasil merobek jala gawang lawan.

Meski demikian, Camargo memberikan pembelaan bahwa anak asuhnya masih membutuhkan waktu untuk tampil ganas.

Camargo pun langsung fokus menghadapi laga selanjutnya melawan PS TNI. Dia berharap para pemainnya dapat melupakan hasil negatif tersebut. "Saya harap mereka dapat segara fokus lawan PS TNI,” ujar Camargo.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement