Senin 30 May 2016 19:05 WIB

Dortmund Tegaskan tak akan Jual Sokratis Papastathopoulos

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Sokratis Papastathopoulos
Foto: EPA/BERND THISSEN
Sokratis Papastathopoulos

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Direktur olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc menegaskan timnya tidak berniat menjual Sokratis Papastathopoulos. Itu diungkapkannya di tengah spekulasi yang menghubungkan bek asal Yunani itu dengan kepindahannya ke Atletico Madrid. 

Pemain berusia 27 tahun itu telah berkembang menjadi pemain penting di Die Borussen, sejak ia bergabung dari Werder Bremen pada 2013 lalu. Laporan terbaru menunjukkan Atletico tertarik memboyongnya ke Madrid dalam bursa transfer yang akan datang.

Namun demikian, dilansir dari FourFourTwo, Senin (30/5), pihak Die Borussen lantas menegaskan bek itu tidak akan pergi kemana pun. 

Sokratis baru mencetak satu gol dalam 40 penampilannya di semua kompetisi untuk BVB pada musim 2015/2016. Bek timnas Yunani itu masih memiliki kontrak dengan klub Bundesliga ini hingga Juni 2019.

Di tengah terlepasnya bek mereka Mats Hummels ke Bayern Muenchen, Neven Subotic juga dikabarkan bakal meninggalkan Dortmund setelah kehilangan tempatnya dalam skuat di bawah Thomas Tuchel. 

Sementara itu, Dortmund telah menjanjikan untuk mendatangkan pemain muda Ousman Dembele dari Rennes dan Mikel Merino dari Osasuna menjelang musim depan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement