Selasa 31 May 2016 09:27 WIB

Arsenal Berencana Datangkan Penyerang Villarreal

Rep: Anggoro/ Red: Israr Itah
Cedric Bakambu (kiri)
Foto: REUTERS/David W Cerny
Cedric Bakambu (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tumpulnya barisan lini serang Arsenal menjadi alasan mengapa mereka tidak mampu mengakhiri musim lalu dengan satu gelar bergengsi. Maka dari itu, kini kubu the Gunners sedang mencari sosok penyerang ideal untuk mempersubur daya gedor mereka. 

Klub asal London Utara tersebut memang melakoni kampanye musim 2015/2016 dengan penampilan kurang mengesankan. Penyebab utama penampilan buruk mereka adalah kurang tajamnya para penyerang.

Sebab, Oliver Giroud dan Danny Welbeck gagal menunjukkan performa sesuai ekspektasi. Nama terakhir belakangan hanya bisa menonton karena cedera.

Alhasil, manajemen Arsenal pun mulai bergerak untuk mencari sosok penyerang berkualitas untuk bisa dioboyong ke Emirates Stadium pada musim depan.

Dlansir Daily Mail, Selasa (31/5), bomber milik Villarreal, Cedric Bakambu menjadi salah satu target mereka pada bursa transfer kali ini. Bahkan untuk bisa mewujudkan rencana mendapatkan jasa Bakambu, pihak Arsenal sudah menyiapkan dana besar 28 juta euro (Rp 424,8 miliar) untuk bisa mengikat jasa pemain berusia 25 tahun tersebut

Penampilan pria asal Prancis bersama klub berjuluk Kapal Selam Kuning itu memang mengesankan sepanjang musim 2015/2016. Terhitung Bakambu mampu melesakan 22 gol dan empat assist dari 51 pertandingan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement