Selasa 31 May 2016 09:51 WIB

Pemain Leicester City Ini Kecewa Batal Bela Wales di Piala Eropa

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Tom Lawrence
Foto: EPA/ROMAN PILIPEY
Tom Lawrence

REPUBLIKA.CO.ID, WALES -- Tom Lawrence mengungkapkan kekecewaannya lantaran tidak bisa tampil pada Piala Eropa 2016. Striker Leicester City yang dipinjamkan ke Cardiff City ini menderita cedera pergelangan kaki.

Nasib buruk ini diungkapkan pemain berusia 22 tahun tersebut melalui akun Twitter-nya. 

"Benar-benar sedih tidak terlibat di Piala Eropa karena robek ligamen pada pergelangan kaki saya, itu hal yang sulit, tapi saya akan kembali lebih kuat," tulis Lawrence dalam akun Twitter-nya, dikutip WalesOnline, Senin (30/5).

Ia berjanji akan mendukung rekan-rekannya berjuang di Piala Eropa dan berusaha datang langsung ke Prancis. "Jika tidak, maka saya menonton. Mereka semua akan melakukan hal membanggakan untuk Wales," kata dia. 

Lawrence telah menghabiskan paruh kedua musim lalu sebagai pemain pinjaman di Cardiff dari Leicester City. Pemain kelahiran Wrexham, Inggris, ini telah menjadi bintang timnas Wales dengan memperlihatkan penampilan mengesankan saat melawan Belanda dalam laga persahabatan pada November 2015 lalu.

Cedera membuat Lawrence menjadi pemain ketiga yang kemungkinan batal ke Piala Eropa, setelah Tom Bradshaw dan Adam Henley menarik diri dari kamp Algarve menjelang pengumuman skuat akhir pada Selasa ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement