Selasa 31 May 2016 11:31 WIB

Monchi Resmi Tinggalkan Sevilla

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Monchi
Foto: EPA/Raul Caro
Monchi

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Direktur Olahraga Sevilla, Monchi, mengumumkan keputusan meninggalkan klub Andalusia tersebut, Senin (30/5) waktu setempat.

Dalam pertemuan dewan direksi klub, pria bernama Ramon Rodriquez Vardejo memutuskan untuk mengkhiri hubungannya setelah 16 tahun lamanya bersama Los Rojiblancos.

Sejak bergabung pada 2000 silam, Sevilla telah menikmati musim yang paling sukses dalam sejarah klub. Mereka mampu mencatat lima kemenangan di Liga Europa, dua gelar Copa del Rey, dan satu gelar Supercopa serta Piala Super Eropa. 

Selama masa karirnya di Sevilla, Monchi sempat dikaitkan dengan sejumlah klub lain. Namun, mantan kiper berusia 47 tahun ini tetap setia kepada Los Rojiblancos.

Meski kini, Monchi lantas mengakhiri kontraknya satu tahun sebelum masa tenggat berakhir pada 2017 nanti. Dilansir dari Marca, Selasa (31/5), kepergian Monchi disebutkan karena alasan pribadi.

Monchi merupakan otak dari alur keluar masuk pemain. Sevilla membeli pemain berharga murah dan kemudian menjualnya dengan harga tinggi tanpa menurunkan kualitas tim. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement