Selasa 31 May 2016 13:55 WIB

Carvajal Cedera, Hector Bellerin Berpeluang Bela Spanyol

Rep: Kiki Sakinah/ Red: M Akbar
Héctor Bellerín
Foto: www.arsenal.com
Héctor Bellerín

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek Arsenal, Hector Bellerin, memiliki kesempatan untuk tampil di Piala Eropa 2016. Kesempatan itu terbuka setelah Dani Carvajal dilaporkan mengalami cedera.

Mengutip sejumlah pemberitaan media Spanyol, cedera yang kini dialami oleh Carvajal membuatnya harus menepi dari lapangan hijau selama hampir satu bulan. Situasi itu ternyata dipersiapkan oleh Bellerin. Ia mengatakan sudah siap jika dipanggil ke skuat Spanyol  untuk pergi ke Prancis.

"Saya siap jika diminta pelatih. Saya senang untuk pengalaman itu. Saya telah merencanakan liburan bersama keluarga, tapi saya senang untuk membatalkannya jika ada panggilan dari timnas," kata Bellerin, dilansir dari Football Espana, Selasa (31/5).

Pemain berusia 21 tahun ini diangkat sebagai pemain siaga untuk skuat di Piala Eropa. Dengan cederanya Carvajal bersamaan dengan laga persahabatan prakompetisi La Roja, Bellerin memiliki kesempatan untuk pergi ke Prancis.

Bellerin merasa sebuah kehormatan jika ia bisa tampil bersama tim nasional negara kelahirannya. Meski demikian, ia tetap mendoakan agar Carvajal bisa segera pulih dengan baik.

"Dia rekan satu tim dan itulah yang paling penting. Adapun saya, saya di sini hingga pelatih mengatakan kepada saya sebaliknya. Saya sudah dengan tim nasional sejak saya masih kecil, dari U-16, jadi bagi saya itu suatu kehormatan," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement