Selasa 31 May 2016 15:15 WIB

Keylor Navas Terancam tak Bisa Perkuat Kosta Rika di Copa America

Rep: Febrian Fachri/ Red: M Akbar
Keylor Navas
Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach
Keylor Navas

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kebahagian Real Madrid usai menjuarai Liga Champions ternyata menyisakan kabar buruk. penjaga gawang Keylor Navas diinformasikan mengalami cedera tendon achilles pada kakinya. Kondisi tersebut membuatnya harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Universitas Sanitas La Moraleja Kota Madrid.

''Setelah tes yang dilakukan pada pemain kami, Keylor Navas, di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja University, ia telah didiagnosis dengan tendinopathy Achilles di kaki kirinya,'' demikian bunyi pengumuman dari laman resmi Madrid, Senin (30/5) malam waktu Spanyol.

Belum bisa dipastikan akan berapa lama kiper 29 tahun itu bisa pulih. Hanya saja, yang paling dirugikan dengan cederanya Navas adalah negaranya Kosta Rika. Los Ticos memang berharap banyak pada bekas penjaga gawang Levante itu untuk menghadapi Copa America Centenario 2016.

Karena Navas memang menjadi sosok penting di skuad Kosta Rika. Apalagi Navas memang terbukti punya mental juara karena berpengalaman bermain dan menjuarai Liga Champions bersama Madrid.

Kosta Rika sendiri memulai pertandingan Copa America pada 4 Juni nanti melawan tim Amerika Latin Paraguay. Selain  Paraguay, lawan tricolor di grup A adalah tuan rumah Amerika Serikat dan Kolombia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement