Selasa 31 May 2016 15:39 WIB

Gagal di Liga Champions, Griezmann Ingin Cepat Move On

Rep: Febrian Fachri/ Red: M Akbar
Antoine Griezmann saat mencetak gol lewat titik putih.
Foto: REUTERS/Juan Medina
Antoine Griezmann saat mencetak gol lewat titik putih.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann ingin klubnya bisa segera move on dari kekalahan yang dialami di final Liga Champions dari Real Madrid. Griezmann ingin Los Rojiblancos membuka lembaran baru dengan melakukan pembenahan agar musim depan tidak gagal lagi dalam mengejar prestasi.

''Kemarin (kalah dari Real Madrid) adalah momen yang sulit. Kami harus melupakan hal ini secepat mungkin,'' kata Griezmann, dikutip dari Sport Mole, Selasa (31/5).

Sejak pulang dari Kota Milan Italia, tempat final Liga Champions diadakan, situasi pemain dan pelatih Atletico kata Simeone banyak diam. Rata-rata pemain Atletico dilihat pemain 25 tahun itu tak bisa menyembunyikan kesedihan di raut wajah mereka. (Baca: Kalah di Final Liga Champions, Bek Atletico Curhat lewat Surat Terbuka)

Menurut Griezmann, hal ini tak bisa terus-terusan terjadi. Ia ingin Atletico segera bangkit dan meletakkan kegagalan dari bagian masa lalu.

''Kami semua diam. Diego (Simeone) diam. Kami juga tidak bicara apa-apa. Ini tidak baik buat kami,'' ucap Griezmann.

Bekas striker Real Sociedad ini beberapa hari lagi akan bergabung dengan rekan-rekan senegaranya Prancis. Penampilan ciamik dua selama musim 2015-2016 bersama Atleti telah membuat posisi Griezmann aman untuk Les Blues, yang akan berlaga di putaran final Piala Eropa sebagai tuan rumah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement