Selasa 31 May 2016 17:45 WIB

Dua Pemain Ini Dicoret dari Timnas Polandia

Red: M Akbar
Piala Eropa 2016
Foto: independent
Piala Eropa 2016

REPUBLIKA.CO.ID, WARSAWA -- Kiper Przemyslaw Tyton dan penyerang Artur Sobiech, keduanya terdegradasi bersama klubnya masing-masing di Liga Jerman, merasakan kekecewaan berikutnya ketika mereka dicoret dari timnas Polandia untuk Piala Eropa 2016.

Tyton, yang bermain untuk VfB Stuttgart, dan pemain Hanover 96 Sobiech masuk dalam tim sementara namun gagal untuk masuk tim yang dibawa ke Prancis, ketika pelatih Adam Nawalka mengumumkan nama 23 pemain yang diikut sertakan untuk turnamen bulan depan di Prancis.

Bek Pawel Dawidowicz juga dicoret, sedangkan bek Maciej Rybus dan pemain sayap Pawel Wszolek tersingkir karena cedera.

Wszolek, yang mencetak dua gol saat timnya menang 5-0 atas Finlandia pada pertandingan persahabatan yang dihelat pada Maret, mengalami patah tangan pada sesi latihan Jumat, melengkapi musim buruk bagi dirinya, di mana klubnya Verona terdegradasi dari Serie A Italia.

Pada Ahad, tim dokter Polandia mengatakan bahwa Rybus akan absen pada turnamen karena cedera bahu.

Polandia, yang tersingkir dari fase grup ketika mereka menjadi tuan rumah bersama empat tahun silam, akan berhadapan dengan Irlandia Utara, Jerman, dan Ukraina di Grup C.

"Saya ingin berterima kasih kepada Przemek, Pawel, dan Artur karena telah bersama kami," kata Nawalka.

"Saya berharap mereka akan turut mendoakan tim. Kami bekerja keras pada dua pemusatan latihan kami di Polandia."

Susunan Skuat Timnas Polandia

Kiper: Lukasz Fabianski (Swansea City), Wojciech Szczesny (AS Roma), Artur Boruc (Bournemouth).

Bek: Thiago Cionek (Palermo), Kamil Glik (Torino), Artur Jedrzejczyk (Legia Warsaw), Michal Pazdan (Legia Warsaw), Lukasz Piszczek (Borussia Dortmund), Bartosz Salamon (Cagliari), Jakub Wawrzyniak (Lechia Gdansk)

Gelandang: Jakub Blaszczykowski (Fiorentina), Kamil Grosicki (Rennes), Tomasz Jodlowiec (Legia Warsaw), Bartosz Kapustka (Cracovia), Grzegorz Krychowiak (Sevilla), Karol Linetty (Lech Poznan), Krzysztof Maczynski (Wisla), Slawomir Peszko (Lechia Gdansk), Filip Starzynski (Zaglebie Lubin), Piotr Zielinski (Empoli).

Penyerang: Arkadiusz Milik (Ajax), Robert Lewandowski (Bayern Munich), Mariusz Stepinski (Ruch Chorzow)

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement