Rabu 01 Jun 2016 06:45 WIB

Rencana ke MU Tertunda, Sevilla Tolak Permintaan Monchi Tinggalkan Klub

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Monchi
Foto: EPA/Raul Caro
Monchi

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Sevilla menolak permintaan direktur  olahraga Ramon Rodriguez Verdejo atau yang dikenal dengan sapaan Monchi, untuk meninggalkan klub. Sevilla merilis pernyataan resmi yang menyatakan bahwa Monchi akan menghormati kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Monchi dilaporkan berminat bergabung ke Manchester United yang menginginkannya. Media-media Inggris juga mengabarkan Everton sangat ingin menarik Monchi yang sukses dengan kebijakan transfernya di sevilla.

Setelah mempelajari permohonan yang disampaikan Monchi dalam pertemuan Dewan Direksi Sevilla pada Senin (30/5), klub memutuskan untuk meminta dia menghormati dan mengakhiri jabatannya sesuai masa kontrak yang telah ditandatangani musim panas lalu. 

"Monchi telah menerima keputusan klub dan telah mengkomunikasikan komitmen untuk melanjutkan tugasnya dengan dedikasi yang sama dan profesionalisme," demikian pernyataan klub, dikutip dari Daily Star, Rabu (1/6).

"Klub ingin mengungkapkan kepuasaan dengan solusi ini dan berterima kasih pada Monchi sepenuhnya dan percaya untuk terus melaksanakan tugasnya dengan intensitas yang sama, kualitas dan efisiensi yang selalu ia perankan."

 

Monchi telah membantu mengubah nasib Sevilla sejak ia bergabung dengan klub pada 2000. Sevilla mampu menggaet lima trofi Liga Europa, dua gelar Copa del Rey, dan satu gelar Supercopa serta Piala Super Eropa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement