Rabu 01 Jun 2016 09:03 WIB

Shevchenko Sarankan Milan Datangkan Yarmolenko

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Andriy Yarmolenko
Foto: REUTERS/Valentyn Ogirenko
Andriy Yarmolenko

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan pemain AC Milan, Andriy Shevchenko menyarankan agar Rossoneri dapat memboyong penyerang Dynamo Kiev asal Ukraina, yakni Andriy Yarmolenko.

"Saya salah satu pendukung Andriy Yarmolenko di Ukraina. Dia mampu bermain di posisi sayap kanan maupun kiri dengan sama baiknya," puji Shevchenko, seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Rabu (1/6).

Sheva menambahkan bahwa gaya permainan Yarmolenko dengan Milan terbilang sangat cocok. Terlebih saat ini klub peraih tujuh kali gelar Liga Champions memang membutuhkan pemain cepat dan agresif di lini serang,

"Yarmolenko bisa menjadi solusi Milan," kata dia.

I Rossoneri tampil buruk pada musim 2015/2016. Milan kembali gagal mewujudkan targetnya tampil di Liga Champions musim depan.

Salah satu penyebab penampilan buruk Milan adalah kurang impresifnya performa sejumlah pemain anyar yang mereka boyong pada musim panas 2016. Terhitung dari sejumlah nama, hanya Carlos Bacca yang tampil lumayan sepanjang musim ini.

Shevchenko pun berharap manajemen Il Diavollo Rosso tetap memboyong sejumlah pemain andal ke dalam skuatnya pada musim panas ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement