Rabu 01 Jun 2016 18:53 WIB

Tiga Nama Calon Pengganti Dani Alves di Barcelona

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Dani Alves
Foto: REUTERS/Gustau Nacarino
Dani Alves

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA  -- Bek kanan asal Brasil Dani Alves hampir pasti akan hengkang dari Barcelona di jendela transfer musim panas ini. Alves akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan raksasa Serie A Juventus.

Los Azulgrana langsung melakukan gerak cepat untuk menutup lobang yang ditinggalkan bek 32 tahun tersebut. Tiga nama masuk jadi incaran untuk didaratkan ke Camp Nou.

Tiga pemain yang sedang dibidik Blaugrana adalah bek Manchester United Daley Blind, bek Paris Saint-Germain (PSG) Gregory Van Der Wiel dan pemain belakang Bayern Muenchen Rafinha.

Dikutip dari Marca, Rabu (1/6), pemain yang diperkirakan akan muda didapatkan Barcelona adalah Blind. Bekas pemain Ajax Amsterdam itu disebut termasuk salah satu nama yang akan dijual MU. Karena pelatih anyar Setan Merah Jose Mourinho tidak menyukai permainan Blind.

Dan Barca pun  disebut tidak keberatan dengan nilai 17 juta euro untuk menebus Blind. Sementara untuk Van Der Wiel dan Rafinha, Barca hanya perlu untuk negosiasi dengan klub pemilik.

Baik Van Der Wiel ataupun Rafinha sama-sama sudah memasuki masa penghabisan kontrak bersama PSG dan Muenchen. Bila Barca melakukan gerak cepat, maka dua pemain tersebut bisa digabungkan satu tim dengan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement